Pengalaman Pertama Kali Ke Pameran Buku



hahaha,,, sebelumnya pengalaman ini adalah pengalaman yang cukup memalukan bagi seorang mahasiswa semester 6 yang baru pertama kali berkunjung ke pameran buku..

       Berawal dari kekurangan bahan bacaan untuk mendukung perkuliahan, akhirnya saya berkeinginan untuk ke toko buku. untung saja bersamaan dengan adanya pameran buku yang dilakukan di salah saru gedung di semarang. tetapi karena masih kurang pengalaman karena belum pernah ke pameran buku, saya berusaha mengajak teman, tetapi belum ada yang mau karena sedang sibuk dengan agenda masing-masing. setelah mencoba beberapa kali,kutemukan seorang teman yang mau menemani saya, sebut saja irfan. hehe
irfan sudah berpengalaman banyak dalam bidang perbukuan sehingga bisa membimbing saya yang masih belum berpengalaman. setelah kurang lebih 30 menit perjalanan, akhirnya kami tiba di lokasi pameran buku jam 17.00 WIB.pertama kali masuk ke lokasi, saya seperti anak hilang, ta tahu arah mau kemana, lupa tujuan kayak orang hilang. hahaha..

        untung saja irfan sabar menuntun saya mencari buku, saya yang belum  terbiasa melihat buku dengan jumlah banyak merasa bingung. setelah mendapat buku yang dicari, kami berputar-putar sambil mencari buku yang menarik.

        jam 18.30 WIB, irfan mengajak ke gra****a untuk mencari buku yang dia inginkan karena di pameran buku kayaknya tidak ada. sedikit info saja saya ke gra****a baru 3 kali. hehe jaga rahasia ea.....
pulang dari lokasi jam 19.15 WIB. sungguh pengalaman yang menarik bagi pemula seperti saya. haha
Besok akan saya ulangi lagi !!!!! hahahaha

No comments:

Post a Comment